News Update :
Home » , » PMB STKS Tahun 2013/2014

PMB STKS Tahun 2013/2014

Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Tahun akademik 2013/2014. Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial menerima mahasiswa baru untuk Program Pendidikan Diploma IV pekerjaan sosial, dan program pasca sarjana. Berikut ini adalah syarat pendaftaran untuk program DIV pekerjaan sosial yang pendaftarannya dimulai 1 Mei - 5 Juni 2013.
Informasi Lebih lengkap silahkan download brosurnya disini.

 

Syarat pendaftaran
  1. Lulusan SMA, SMK Perawatan Sosial/Pekerjaan Sosial dan MA
  2. Sarjana Muda/Diplma III Pekerjaan Sosial/ Kesejahteraan Sosial
  3. Mengisi formulir pendaftaran dengan melampirkan:
    • Forocopy ijazah/STTB yang telah disahkan sebanyak 1 (satu) lembar
    • Fotocopy SK Pertama dan Terakhir bagi PNS
    • Surat izin (untuk PNS)
      surat izin/rekomendasi dari atasan/pimpinan
      surat izin suami/istri bagi yang berkeluarga (melampirkan fotocpy surat nikah)
    • Pas foto berwarna terbaru dengan latar polos
      ukuran 2x3 sebanyak 2 (dua) lembar
      ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar
    • Surat Keterangan sehat dari dokter rumah sakit pemerintah
    • Bukti Pembayaran pendaftaran ujian masuk Rp.200.000 melalui Bank BNI cabang pembantu UNPAD Bandung
Share this article :
Komentar :

98 comments:

  1. Proses seleksinya gimana?

    ReplyDelete
  2. @Johan :
    download saja brosurnya biar infonya lebih jelas..

    calon pendaftarnya diharuskan untuk datang langsung ke kampus STKS untuk mengambil formulir

    terima kasih

    ReplyDelete
  3. setelah keluar dari stks, apakah akan langsung cpns seperti stan?

    ReplyDelete
  4. kalau setelah lulus dari stks apa ada penempatan kerja kak?

    ReplyDelete
  5. Kalo formulir apa gak bisa di ambil di tempat2 yg di tentukan stks kayak di brosur? Misalnya jogya..
    Saya juga mau nanya, yg baru lulus SMA bisa daftar kan??
    Trus Yg baru lulus SMA bawa surat izin nggak?

    Maaf nanya banyak, di brosurnya itu ada kalimat2 yg bikin bingung jadi butuh kepastian

    ReplyDelete
  6. Kalo formulir apa gak bisa di ambil di tempat2 yg di tentukan stks kayak di brosur? Misalnya jogya..
    Saya juga mau nanya, yg baru lulus SMA bisa daftar kan??
    Trus Yg baru lulus SMA bawa surat izin nggak?

    Maaf nanya banyak, di brosurnya itu ada kalimat2 yg bikin bingung jadi butuh kepastian

    ReplyDelete
  7. @konsa
    Bisa dek. Kan ada beberapa tempat di daerah yang ditunjuk sebagai tempat pendaftaran.

    ReplyDelete
  8. bagaimana dengan siswa yang di luar daerah, bagaimana cara mendaftarnya dan pores selanjutnya? terus tempat tinggal bagi mahsiswa?

    ReplyDelete
  9. apakah lulusannya dijamin kerja kaya' sedinasan lain?

    ReplyDelete
  10. Permisi kak mau nanya :)
    Dari semua sekolah kedinasan, sekolah mana saja ya kak yang biayanya ditanggung pemerintah? soalnya saya dalam keadaan ekonomi yang cukup sulit dan saya sangat bersemangat untuk lanjut pendidikan lagi setelah sma.. mohon jawabannya ya kak ^.^ terima kasih ...

    ReplyDelete
  11. SMK selain SMK Perawatn Sosial nggak bisa ya ??

    ReplyDelete
  12. @Johan :
    setelah lulus, alumninya tidak langusng diangkat menjadi CPNS.

    @oktiwi :
    dulunya memang iya, tapi sekrang sudah tidak, sy kurang tahu penyebabnya apa. terima kasih

    @khonsa K :
    boleh koq ambil di jogja,
    boleh aja, asal sudah dinyatakan lulus dari SMA dibuktikan dengn Ijazah atau STTB

    Surat izin itu hanya untuk yang sudah jadi PNS

    @supriadi Adi :
    frmulir pendaftaran bisa di ambil di tempat2 yang telah ditentukan panitia,,
    selanjutnya bisa ikut alur sesuai petunjuk panitia,

    lulusannya sudah tidak dijamin kerja.

    @amel Lia :
    sekolah kedinasan yang menangung biaya kuliah
    STAN
    AMG
    STIS
    AIM
    AKIP
    IPDN
    AKPOL
    AKMIL
    AAU
    AAL

    @anonim :
    melihat dari syaratnya sih tidak boleh,, terima kasih

    ReplyDelete
  13. kl jurusannya dari IPS bisa daftar apa tidak ?

    ReplyDelete
  14. @ifa:
    boleh koq,,, di syarat yang pertama itu dikatakan bahwa yang boleh mendaftar adalah Lulusan SMA, SMK Perawatan Sosial/Pekerjaan Sosial dan MA

    disana tertulis lulusan SMA saja,,, jadi apapun jurusan kamu,, tetap bisa daftar yang penting lulus dari SMA,, heheh
    terima kasih

    ReplyDelete
  15. kenapa sekolah kedinasan yg biaya kuliah ditanggung pemerintah hanya itu aja,,,?? knp ngg yg laen seperti STSN.STP, STPN atau yg laen...?? tolong dijawab yaa, soalnya saya minat di STP dan STPN../?
    trmaksh

    ReplyDelete
  16. @mayla: oh iya,,, STSN juga gratis koq, semua biaya pendidikan ditanggung pemerintah,,,

    kalo STPN tidak,, biaya kuliahnya ditanggung sepenuhnya oleh mahasiswa..

    STP juga tidak gratis,, biaya kuliah di STP bandung bisa mencapai 16juta pertahun tergantung jurusannya apa,,

    terima kasih

    ReplyDelete
  17. kak dari SMK Akuntansi apa tidak bisa daftar?

    ReplyDelete
  18. beasiswa untuk calon mahasiswa ada nggak dari STKS

    ReplyDelete
  19. @devie: kalo ngeliat syaratnya, SMK akuntansi gak ada,, tapi, gimana kalo kmu nelpon saja ke pihak kampus, dan menanyakan soal ini..
    no telp.nya (022) 2504838

    @cipret pret : STKS ada program bea siswa,, dan apabila kalian dapat, semua biaya pendidikan ditanggung mereka..

    ReplyDelete
  20. Mau nnya kak klo peminat dan daya tampung nya brp org ? Mksih

    ReplyDelete
  21. yang daftar banyak banget,, bisa ribuan,,
    daya tampung pastinya saya kurang tahu,, karena tiap tahun bisa saja berubah,,

    kira-kira kurang lebih 400 orang yang akan diterima,,,

    ReplyDelete
  22. Oh gtuu ..
    Mksh bgt ya kak

    ReplyDelete
  23. Oia , putri baca ttg komenan diatas, maksud dari jawaban kak supriadi "lulusannya sudah tidsk dijamin kerja" jd tidak djmin klo nnti kerjanya ? Mksih

    ReplyDelete
  24. @putri : okey sama2,, semoga bermanfaat...

    maksudnya itu,, setelah mahasiswa STKS menyelesaikan pendidikan dan diwisuda,, mereka tidak langsung dipekerjakan oleh pemerintah,, dalam hal ini tidak langsung diangkat menjadi PNS,,

    mereka harus ikut seleksi juga sama seperti pendaftar umum,,

    dalam artian bahwa,, STKS sudah tidak ikatan dinas,,


    namun,, aturan bisa saja berubah,, semga saja tahun depan STKS kembali membuka pendaftaran dengan jalur ikatan dinas,,,

    kita tidak tahu,, jadi berdoa saja

    hehehehe

    ReplyDelete
  25. Yahhh bukan ikatan dinas lg :(

    Iya aamiin Ya Allah :)
    Makasih kak infonya ...

    ReplyDelete
  26. @putri: iya,, bisa dibilang seperti itu,,
    sipp,, sama2,, semoga bisa membantu...

    ReplyDelete
  27. oke kak makasihh buanyakkkk

    ReplyDelete
  28. saya masih bingung mas tentang biaya.
    STKS dibiayai pemerintah gak? Terus kita dapet tunjangan dari pemerintah seperti di AMG, STIS gak??

    ReplyDelete
  29. @devie : sipp,, sama2..

    @ridwan Ardi Kusuma: STKS itu sudah tidak ikatan dinas,, artinya bahwa biaya pendidikan sudah tidak ditanggung pemerintah, dan tidak dapat tunjangan apapun,,

    semua biaya pendidikan ditanggung mahasiswa sendiri,,

    tapi, STKS punya program bea siswa bagi siswa berprestasi dan/atau kurang mampu,,

    apabila kamu dapat bea siswa itu,, semua biaya pendidikan ditanggung oleh pemerintah..

    ReplyDelete
  30. mau nanya nih, STKS itu ada test nya gak? Kalo ada test nya mengenai apa saja?

    ReplyDelete
  31. @Anonim : iya,, tentu saja tes masuknya ada,,
    kamu download saja brosurnya,, info disana lebih jelas termasuk jenis tesnya apa saja,,

    tes untuk masuk STKS berupa
    1. kemampuan umum yang terdiri dari Pancasila, UUD '45, pengetahuan umum kesejahteraan sosial, logika

    2. bahasa inggris

    3. bahsa indonesia

    ReplyDelete
  32. kang apa musti/harus bayar pendaftaran di bank bni cabang unpad bandung, ga bisa bni di daerah lain?

    makasih.

    ReplyDelete
  33. @Anonim : boleh koq,, lokasi pendaftaran kan banyak,, masa iya harus ke bandung dulu hanya untuk bayar...

    biasanya,, kalo kita transfer uang,,
    kan ada tuh, dimintai nama bank yang dituju,,
    nah masukin tuh BNI cabang UNPAD,,
    terus masukin nomer rekening, dan nama pemilik rekening..
    yang ada di brosur,,

    terima kasih,,

    ReplyDelete
  34. Kakak, PTK yang lulusannya langsung diangkat pns dan msh buka pendaftaran itu mana saja (untuk ips) ? Makasih kakak

    ReplyDelete
  35. biaya masuk dan biaya per semester stks berapa ya kak?

    ReplyDelete
  36. kalo bisa minta rincian biayanya ,,, makasih

    ReplyDelete
  37. @ima : kamu bisa tunggu STAN,

    terus coba daftar, Sekolah tinggi Perikanan,,IPDN, AKPOL,,
    cuma itu saja yang memungkinkan,, soalnya jurusan kamu IPS jadi agak susah..

    @ayuzha tidar faradilla : rincian biaya ada di brosur,, download aja dan baca secara lengkap disana,, terima kasih..

    ReplyDelete
  38. ass,,,sy seorng perawat disalah satu UPT Kemensos,,,klo boleh tanya apakah sy bisa melanjutkan pendidikan sy ke STKS dgn lulusan D3 Keperawatan,,,,????
    mohon info dan petunjukx,,,makasihhh

    ReplyDelete
  39. mf kak, sys ksn mau dftr d BBPPKS daerah kalsel, klo mslnya sya msuk dan udah lulus D-IV d stks, apa saya lgsung ditaroh bkrja dan diangkat sbgai pns di daerah bersangkutan ??

    ReplyDelete
  40. nanti di situ ada tes kesehatan gak ?

    ReplyDelete
  41. @anonim:
    kalo ekstensi semacam itu saya belum tau,, coba kmu download brosurnya,, dan telepon langsung saja ke pihak panitia,, nomornya ada koq disana..

    @Anonim: sekrang STKS sudah tidak ikatan dinas,, jadi mahasiswanya tidak akan langsung ditempatkan dan tidak akan langsung diangkat menjadi PNS.

    @anonim: kalo membaca dari brosurnya,,
    tes kesehatan gak ada koq..

    ReplyDelete
  42. apa ada ketentuan umur? terimakasih

    ReplyDelete
  43. @irbah khairunnisa : biasanya sih ada,, tapi koq disana gak dicantumin yah...

    sekolah kedinasan itu biasanya mematok umur peserta maksimal 22 tahun,,

    tapi untuk lebih jelasnya,, cba telepon ke pihak kampus,,
    nomor ada di brosurnya..

    ReplyDelete
  44. kak kalo yg baru may lulus tahun ini bisa daftar ga? terus persyaratan yg dibawa apa aja?
    makasih

    ReplyDelete
  45. @Anonim:
    tentu bisa dong,, pendaftaran dibuka sampai 5 Juni 2013...
    syaratnya yang ada di atas itu,, silahkan dibaca

    ReplyDelete
  46. kak untuk menyerahkan persyaratan pendaftaran apakah harus menyerahkan langsung ke kampus stks? atau bisa melalui jasa pengiriman barang seperti tiki/jne

    ReplyDelete
  47. misal kalo ijasahnya blm ada terus pake surat ketrangan dr skolah bisa ?

    ReplyDelete
  48. Selamat Sore
    Teman ku katanya kuliah Di STKS Bandung bagi Mereka anak ikatan Dinas dan penerima beasiswa kuliah mereka di tanggung Pemerintah dan di Beri Uang saku 750 ribu Perbulan
    Dan setelaah lulus mereka di tempatkan di Kementerian sosial bukan ?

    ReplyDelete
  49. Bagi anak penerima Beasiswa maupun Ikatan Dinas katanya di beri Uang 750 ribu Per bulan ? Benar gak itu ? Mksh :)

    ReplyDelete
  50. @andeska: kamu download dulu brosurnya,, disana informasi lebih jelas,,,

    pendaftaran dilakukan dengan datang langsung ke lokasi pendaftaran yang telah ditentukan panitia,,
    lokasinya ada pada brosur,, silahkan datang ke tempat terdekat dari rumah kamu..
    dan bawa serta persyaratan administrasi yang dibutuhkan,,
    perhatikan dengan baik kelengkapannya, agar kamu tidak bolak balik mengambil berkas...
    semoga bisa di mengerti,, terima kasih

    @Anonim :
    pendaftaran sampai tanggal 5 juni,, masih lama,
    saya rasa, sebelum tanggal tersebut kamu sudah mempunyai ijazah,,,
    jadi sebaiknya kamu bersabar dulu dan menunggu sampai ijazah tersebut ada..

    tapi jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih jelas dan akurat,,
    coba telepon ke panitia,,
    nomornya ada di brosur,, terima kasih

    ReplyDelete
  51. @Anonim : wahhh,,, bisa jadi seperti itu,, coba tolong tanyakan ke temanmu yang di STKS,, minta jawaban yang akurat,, terus share ke teman2 pembaca disini...

    setahu saya, STKS sudah tidak membuka jalur Ikatan Dinas,,
    jadi artinya bahwa, setelah lulus, mereka tidak akan langsung diangkat sebagai pegawai, baik itu di kementerian sosial...

    mereka harus ikut seleksi penerimaan CPNS terlebih dahulu..

    Di STKS, mahasiswanya terbagi menjadi dua, yaitu mahasiwa yang mendapat besiswa dan yang tidak..

    kalo yang bea siswa, biaya pendidikan memang ditanggung oleh pemerintah,,
    alis mereka gratis...
    masalah dia diberi uang saku tiap bulan sebesar 750rb,, saya kurang tahu,, saya belum mendapat informasi seperti itu..

    coba kamu tanyakan ke panitia kampus,, coba telepon kesana,,, nomornya ada di brobus,,
    setelah kamu dapat jawaban,,

    mohon untuk di share ke teman2 pembaca semuanya,,
    terima kasih..

    ReplyDelete
  52. @ Arief Ahsan : iya temanku yg bilang gtu koq :) bagi Mereka Penerima Beasiswa Dan Ikatan Dinasnya STKS dapat Uang Saku 750 Ribu Per Bulan dan Biaya Kuliah Mereka Gratis Dan Mendapat Fasilitas Asrama :)
    Masalah Ikatan Dinas STKS , mahasiswanya Yang Penerima Beasisiwa kan Udah Di Tanggung Pemerintah tuh , kalau Tidak Di Angkt PNS berarti Negara Rugi Donk membiayai Kuliah Mereka selama Ini ??

    ReplyDelete
  53. @ Arief Ahsan : iya temanku yg bilang gtu koq :) bagi Mereka Penerima Beasiswa Dan Ikatan Dinasnya STKS dapat Uang Saku 750 Ribu Per Bulan dan Biaya Kuliah Mereka Gratis Dan Mendapat Fasilitas Asrama :)
    Masalah Ikatan Dinas STKS , mahasiswanya Yang Penerima Beasisiwa kan Udah Di Tanggung Pemerintah tuh , kalau Tidak Di Angkt PNS berarti Negara Rugi Donk membiayai Kuliah Mereka selama ini ??

    ReplyDelete
  54. izin tanya ka', gimana caranya spaya dapetin beasiswanya..? Mohon infonya..

    ReplyDelete
  55. kelebihan stks dengan sekolah kedinasan lain apa kak, apakah setelah lulus peluang kerja tidak sulit atau bagaimana??

    ReplyDelete
  56. menurut sekolah saya, ijazah keluar tanggal 13 juni. jadi kalau saya mau mendaftar bagaimana?? apakah saya bisa mendaftar jika tidak membawa ijazah?

    ReplyDelete
  57. jika sampai tanggal 5 juni ijazah belum keluar bagaimana???

    ReplyDelete

  58. anak saya lulusan SMK Musik, apakah boleh mendaftar di STKS?
    saya lihat bidang study yg di ujikan ada di SMK Musik juga

    ReplyDelete
  59. ASS....stelah lulus dri STKS apakah lngsung dpt dtmpatkan krja?biaya untk 1 th kira2 brp?

    ReplyDelete
  60. @anonim :
    syukurlah kalo begitu,,
    semoga informasi yang kamu dapatkan itu akurat,,
    dan bisa menjadi tambahan infrmasi buat teman2 pembaca dan tentunya untuk kita juga
    terima kasih untuk informasinya kawan,,
    jangan sungkan untuk berbagi

    @ekhy midu:
    sy belum tau syrat apalagi cara untuk mendapatkn bea siswa tersebut,,
    gmana kalo kmu nanya pihak kampus atau mahasiswa disana saja,,

    @anonim:
    sebelum tahun 2010, lulusan STKS langsung diangkat menjadi CPNS, tapi karena ada perubahan aturan
    maka mulai tahun 2011 alumninya tidak diikat dalam perjanjian ikatan dinas lagi..
    dalam bidang kesejahteraan sosial STKS yang terbaik,,
    lulusannya juga berkualitas,, jadi untuk mendapat pekerjaan dibidang sosial,, peluang alumni STKS jauh lebih besar

    @Anonim :
    kalo belum punya ijazah,, minta SKHU atau Surat keterangan lulus aja dari kepala seklah,, sy rasa itu bisa dipakai untuk pendaftaran..

    @anonim:
    lulusan SMK musik ya pak,,,
    mohon maaf pak,, sy gak bisa menentukan bleh atau tidak,,
    kalo melihat dari syartnya sih,, SMK musik gak ada..
    tapi lebih baik bapak tanya langsung ke panitia..

    @pradina:
    setelah lulus,, tidak akan langsung dipekerjakan...

    ReplyDelete
  61. Masud dr pembayaran dan poto blm diverifikasi apa?

    ReplyDelete
  62. @Anonim :

    pembayaran dan foto belum diverifikasi gmana maksud kamu?

    jadi kasusnya gimana,
    apa panitia memberikan keterangan kalo kamu belum bayar atau gmana?
    mohon keterangan lebih jelas,
    terima kasih

    ReplyDelete
  63. daya tampungnya berapa mas

    ReplyDelete
  64. @Anonim:
    saya kurang tahu, total pasti yang diterima,,

    ada yang bilang,, kuotanya itu sekitar 400an mahasiswa

    ReplyDelete
  65. BUKTI PEMBAYARAN PENDAFTARAN UNTUK KE STKS ITU FOTOCOPY ATAU ASLI YANG DIKIRIM KE PANITIANYA?

    mohon dijawab

    ReplyDelete
  66. @Anonim :
    waahhh pake Caps lock,, santai dong kalo nanya,,
    baik2 kan bisa,,

    gak enak bacanya,,,

    perlu saya tegaskan bahwa,,
    saya bukan panitia atau pihak yang terkait langsung dengan panitia,,

    saya hanya publisher,, atau bisa dikatakan orang yang ingin berbagi informasi,,,

    saya berusaha menjawab sejauh pengetahuan saya,,
    jauh lebih baik jika kamu bertanya langsung ke panita,,
    silahkan hubungi nomor telepon yang tertera,,
    dan tanyakan atau sampaikan keluhanmu,,

    harap dimengerti,,

    perlu saya informasikan bahwa,,

    pendaftaran sudah lewat,,
    terakhir tanggal 5 juni kemarin..

    terima kasih

    ReplyDelete
  67. saya mohon maaf jika saya menggunakan caps lock, saya tidak bermaksud demikian,
    terima kasih jawabannya

    mohon maaf sekali lagi

    ReplyDelete
  68. doakan saya diterima kak ;)

    ReplyDelete
  69. @anonim :
    iya,, sipp.. tidak apa2,,

    @kiki:

    aminn,,,
    semangat yah,, banyak latihan soal,,
    dan semoga kamu diterima,,
    aminn

    ReplyDelete
  70. kecewa bgt loh pas beli bukunya :(
    yg dibahas soal STAN semua ..
    kirain dikupas tuntasnya ampe STKS juga :(
    kecewaa ihhh :'(

    ReplyDelete
  71. kak maksudnya test logika untuk STKS ini gmana ?
    TPA , PSIKOTES , masuk juga ga ?
    ada materi yg jelas tentang pengetahuan umum kesejahteraan sosial gak kak ?
    tolong donk plisss :(

    minggu depan aku Ujiannya :(

    ReplyDelete
  72. @Fidya Puspita:
    terima kasih udah beli,, maaf jika mengecewakan dan belum bisa memenuhi semua kebutuhan pembaca...
    dicovernya udah jelas,, soal2 apa aja yang tersedia..

    saya memang sengaja hanya memasukkan lima sekolah kedinasan..

    sebagian besar tes masuk sekolah kedinasan adalah TPA dan tes bahasa inggris,,
    sekolah kedinasan yang lain sudah terwakili dengan adanya contoh soal TPA yang tercantum dibuku,,
    soal tersebut bisa jadi bahan latihan buat kamu untuk masuk ke STKS,,

    selain itu,, tes soal STAN dan STIS juga relevan untuk jadi bahan latihan.. karena soal mereka lebih bersifat umum...


    Jadi,, tes logika itu terbagi menjadi beberapa bagian,, logika dengan angka misal aritmatika, logika umum, biasanya berupa permainan kata,, dan logika dengan menggunakan gambar...
    semua contoh logika udah lengkap dan ada di buku tersebut,,

    kamu bisa mencari contoh soal yang sama di internet,,, itu untuk bahan latihan biar pemahamanmu lebih tajam

    TPA bisa masuk ke Tes kemampuan umum,,,
    kalo psikotes belum pasti,,

    tapi gak ada salahnya jika kamu latihan psikotes juga..

    kamu cari aja di internet..
    baca UU No. 11 tahun 2009
    serta baca2 web yang mengupas tentang sejarah kementerian sosial,, pejabat2nya,,, dan ilmu umum lainnya yang tekait dengan sosial..

    baca2 sedikit tentang STKS, saya rasajuga perlu.

    terima kasih,,,,semoga bisa membantu

    ReplyDelete
  73. iya aku juga kurang baca sampulnya ,,
    cuman liat covernya "skolah kedinasan" aku dah langsung tertarik .
    baru tadi siank aku beli . dan skr alhamdullilah sudah selesai dibaca (ALL)
    aku bener'' terbantu sama testnya yang ada di BAB 4 ..

    mau kasih saran ni kak : bukunya bgs bgt (SUER) cuman pas TPA dll itu gak ada tips dan triknya biar cepet paham , kadang soalnya semuanya bener ampe susah bedainnya .

    oh ya kak skali lagi makasi bgt sama saran-saran dan bahan materinya
    *langsung di searching*

    doain saya ya kak semoga saya lulus ..
    makasii makasii makasiii bgt sblmnya

    ReplyDelete
  74. @Fidya Puspita:
    okey,, terima kasih sarannya,, itu akan sangat bermanfaat buat saya,,,

    okey,,
    semangat yah,
    semoga lulus dan diterima,,
    amin

    ReplyDelete
  75. biaya kuliah ditanggung pemerintah berapa persen?

    ReplyDelete
  76. @Anonim:
    jika mendapat bea siswa,,, semua biaya pendidikan di tanggung oleh pemerintah..

    ReplyDelete
  77. seleksi masuknyaa ituu susah gak kak ?? eheheheh :D
    mohon bantuan nya la kak kalo ada contoh2 soal ato yang artikel yang bisa membantu gitu di post in kak :)
    makasih *salam sukses semuaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Razha harahap:
      Katanya sih emang susah, #pengalaman temen

      sudh lama sy coba ngumpulin soal, tpi susah dapetinnya..
      maaf yah..
      salam sukses juga

      Delete
  78. Di stks itu modelnya kayak kuliah (ada fakultas2nya) apa kayak sekolah (berjadwal)? Kalau seperti kuliah fakultas apa saja. Dan jika seperti sekolah bagaimana? Mohon dijelaskan. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Renzy f:
      coba deh baca web resminya..
      stks.ac.id..
      info disana lengkap

      Delete
  79. kak kasih info yang 2014/2015 dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada info tentng penerimaan 2014.. tunggu aja yah

      Delete
  80. kk mau tanya
    daerah mana aja yg udah ditunjuk untuk pendaftarn mahasiswa baru dan alamatnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk lokasi pendaftaran belum diinfokan.. tunggu aja yah..

      sy ragu dengan status ikatan dinasnya..

      Delete
  81. Ini Ikatan dinas Kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. STKS terbagi 2.. ada yg bea siswa dan yg tidak..

      katanya yg dapat bea siswa akan langsung dipekerjakan

      Delete
  82. Kalau lulusan tahun lalu, apakah bisa mendaftar untuk tahun ini?

    ReplyDelete
  83. kak gimana ya kalau yang dari luar kota nih ?
    pengen banget masuk STKS tapi bingung gimana ntar ngikuti pendaftaran dan tes nya, saya dari Medan soalnya, mohon bantuanya kakak-kakak sekalian :)

    ReplyDelete
  84. biaya pendidikanny brapaa,..?

    ReplyDelete
  85. Aliyah Montessa4/24/14, 12:34 PM

    kak yang dpt beasiswa carinya ngedapetinya gimana ? berminat sekali utk beasiswa, tolong dibalas kak

    ReplyDelete
  86. Kak, mau nanya.
    Jd daftar dulu k tempat yg ditunjuk panitia, atau bayar k BNI dulu?
    Terus kalau pas daftar k tempat yg dityunjuk panitia itu, udah bawa ijazah atau SKL dari sekolah?
    Tolong jwb ka.. Tks :-)

    ReplyDelete
  87. maaf ka mau nanya,untuk tes TPA itu apa aja yg diujikan? apakah psikotest juga ada? mohon jawabannya ya ka

    ReplyDelete
  88. saya kurang mengerti gimana ngirim nya

    ReplyDelete
  89. Maaf ka saya boleh meminta contoh soal pmb nya ka ? Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  90. ma'af kakk sbelumnya. Kan ujian tulisnya ngambil di BBPPKS YOGYAKARTA laa pengiriman berkasnya itu dikirim kesitu atau ke STKS BANDUNG . mohon jawabannya segera. makasihh :)

    ReplyDelete
  91. maaf kak mau tanya , pendaftaran untk tahun 2015/2016 dibuka kapan ya ? mksh :)

    ReplyDelete

 

Pengumuman

Pendaftaran Terbaru

Admin

My Photo
Alumni STAN lulus tahun 2011, Pegawai DJP, Pin_BBm_"75753b8a" ID_Line_"muhammadarifahsan" Email_"muhammadarifahsan@yahoo.co.id"
Copyright © 2015. HiburDunia . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger